medcom id

medcom id

The First Indonesian News Channel and News Video Portal

Tips Kencan Online

Tips Kencan Online

Komentar

  • Wempi Marwan
    Wempi Marwan37 menit yang lalu

    Jelas demokrat mau dibuat perusahaan oleh sby biar ahy Bisa jd dirutnya makanya daftar dl ke HAKI

  • Gr Mm
    Gr Mm37 menit yang lalu

    Nampak kali sby dan keluarganya merasa bahwa partai demokrat adalah harta Cikeas.....anehnya anggota demokrat koq membisu ya.....kenapa yang lain tidak marah sama sby??? Mungkin lebih banyak yang goblok daripada yang pintar....

  • Hasan Husain Husain
    Hasan Husain Husain38 menit yang lalu

    Pa luntungan bertobatlah atau memang tdk tau karma, pantasan dendam banget soalnya udah ngaku sendiri kalau sby tdk perna perhatikan pa luntungan selama di demokrat. Kalau begitu sakit hati nie. Ba gantung jo.

  • Sulastri Sulastri
    Sulastri Sulastri39 menit yang lalu

    semangat pk ahyπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ™

  • Fardhan Lesmana
    Fardhan Lesmana39 menit yang lalu

    bikin partai baru aja kubu muldoko..lah jngn bikin ruwet rakyat aja.

  • iimah iimah
    iimah iimah39 menit yang lalu

    Laahh ,,,,,,,,,,,?????? Partai demokrat krang fair am sesama partai dri dlu sukanya dua kaki dlm berteman am partai . Ssah , klo msih am cendana grup demokrat cur cur cur cur nybuuurr πŸ™πŸ™

  • Yoso Winarto
    Yoso Winarto40 menit yang lalu

    Ya bagus aja supaya tidak ada yg mau mengambil alih partai Demokrat.apalagibukan kader demokrat

  • Dolor Lawas
    Dolor Lawas40 menit yang lalu

    kebalik pak "Menang jadi arang kalah jadi abu"

  • Tjondro Birowo
    Tjondro Birowo41 menit yang lalu

    Ampun...ditelanjangi sahabat sendiri

  • ketoet Astawa
    ketoet Astawa41 menit yang lalu

    Lebih suka bertengkar, dpd berkompromi dan bermusyawarah demi kebaikan rakyat dan keutuhan bangsa yg berlandaskan philosopi PANCASILA. Mereka yg bertengkar adalah tokoh bangsa , bukan orang ecek yg tak mengerti Konsep Pancasila.πŸ˜‚πŸ˜‚

  • JULIAS SUPRIO ADI
    JULIAS SUPRIO ADI41 menit yang lalu

    Lagi mikir apa hebatnya sby ya?

  • Sulastri Sulastri
    Sulastri Sulastri41 menit yang lalu

    semangat pk sby semangat pak ahyπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ™

  • Zainal Abidin
    Zainal Abidin42 menit yang lalu

    Demokrat milik s b y/ keluarga... Maka moeldoko edan tak pnya nyali mngkudeta...

  • Wigi Ono
    Wigi Ono42 menit yang lalu

    Milik πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ciyeee....

  • Samuel Pattireuw
    Samuel Pattireuw42 menit yang lalu

    Tuntut saja karena sudah memalsukan dokumen yg sah

  • abdul zikri
    abdul zikri42 menit yang lalu

    Tembak mati Munarman mah,jangan di jeblosin penjara

  • Rozak Art Production
    Rozak Art Production43 menit yang lalu

    DRAMA DRAMA DRAMA

  • mat munir
    mat munir43 menit yang lalu

    .

  • Rendi Bengkulu
    Rendi Bengkulu44 menit yang lalu

    Berani nya waktu sby udah tak mnjadi orang no satu

  • Ms Jumrotin
    Ms Jumrotin44 menit yang lalu

    saya lbih baik pak moldoko yg sdh byak pengalaman bkan ahy...

  • bass gotze
    bass gotze44 menit yang lalu

    hahaha dasar channel Metro Tivu ,sangat provokatif , isinya komentar dr orang2 dungu .

  • A M
    A M45 menit yang lalu

    Sya klo jd ketum versi dinasti trus anak tukang begal partai ini pasti malu bgt... Tp anaknya memang muka badak jd tdk tau malu... Lagian anaknya tau apa sih org dia jg baru hanya ketiban rejeki jd ketum tanpa keluarin keringat sdktpun... Malu sampai memalukan

  • usup
    usup45 menit yang lalu

    Semaput mas

  • Hasan Husain Husain
    Hasan Husain Husain45 menit yang lalu

    Pa lumtungan mulutnya berbusa2 , sdh tau yg Syah dan diakui negara adalah pa AHY ko komentarnya sok benar dan sok suci terus, sdhlah rrakyat sdh pintar, ocehanmu tdk ngaruh.

  • Emon Akbar
    Emon Akbar46 menit yang lalu

    MALU DONK SBY PARTAI BUKAN MILIK ENTE

  • Sunaryo Sunaryo
    Sunaryo Sunaryo46 menit yang lalu

    Kalau dari tampang pak hengki orang munafik tak punya malu πŸ˜¨πŸ˜°πŸ˜” sudah di tolak kader seluruh Indonesia dan kemenkumham tapi pura2 tuli n buta

  • #odette odet
    #odette odet46 menit yang lalu

    Waduhhh ... Klo gitu anggota dewan Demokrat apanya sby ya ... Dibilang karyawan tp gajinya dr Pemerintah ... Ga digaji sby malah setor ke partai .. trus duit bantuan Pemerintah u Partai yg lolos ke Senayan masuk kantong pribadi Ketum ... Tolong sby jelaskan ke saya ya ....

  • Iwan Tjiptadi
    Iwan Tjiptadi47 menit yang lalu

    Kasihan SBY 2 periode presiden gagal..skrg dibilang raja pembohong

  • darren thadeus
    darren thadeus48 menit yang lalu

    2 gajah berlaga,pelanduk mati ditengahnya. menang jadi abu,kalah jadi arang. Mungkin jadi ketum partai dapet duit tiap tahun oleh anggota yg mengusungnya yg duduk di DPR dan MPR ada setoran 20 persen dari gaji pokok.

  • Jamalluddin Saupe
    Jamalluddin Saupe48 menit yang lalu

    Pasti ngeles lg

  • Rhokimun Wijaya
    Rhokimun Wijaya49 menit yang lalu

    Gila....men!

  • riki calohai
    riki calohai50 menit yang lalu

    Ya skkian aja lah , kasian yag klb ga disahin koar koar makin jadi

  • Agiet Wasito
    Agiet Wasito50 menit yang lalu

    HARUS....DITELANJANGI...biar keliatan jelas KEMALUANNYA...

  • Yusfa Belang
    Yusfa Belang50 menit yang lalu

    Ambil saja pak , karena anak buah pada gak mau manut atasan.πŸ˜€

  • Tyus Zalukhu Channel TV
    Tyus Zalukhu Channel TV50 menit yang lalu

    Jebloskan Munarman

  • Hasan Husain Husain
    Hasan Husain Husain51 menit yang lalu

    Pa SBY itu orang cerdas jadi saya tdk percaya semua propaganda kubu luntungan, tuduh SBY rampook demokrat , tapi yg lucunya yg terbukti rampok partai adalah kubu lumtungan dgn cara KLB yg tdk syah.

  • Silvi Silvi
    Silvi Silvi51 menit yang lalu

    Klo sdh jelas Munarman bener2 mendukung ISIS tangkap hukum mati Munarman hukum mati klompok Rizieq ISIS

  • Agiet Wasito
    Agiet Wasito51 menit yang lalu

    SBY = Semakin Bego Ye....? SBY = Sinting Banget Ye....? SBY = Sebentarlagi Bongko Ye...?

  • Sunaryo Sunaryo
    Sunaryo Sunaryo53 menit yang lalu

    Dasar besar kepala n tebal muka kelompok begal partai Gimbong muldok nafsu banget jadi ketua Demokrat padahal kader seluruh Indonesia menolak pasti sudah dapat DP dari aseng 😎😎

  • pandi 81
    pandi 8154 menit yang lalu

    Oalah,jdi siapa lgi yg bisa di percaya selain keputusan pemerintah?πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,klw udh di nyatakan pemerintah ywdalah,kok merasa masih menganggap KLB ketum si moel

  • jeff sumanti
    jeff sumanti54 menit yang lalu

    Astaga....

  • TM T
    TM T54 menit yang lalu

    By makin gak tau malu...ngerampok partai

  • Yuna Perdana
    Yuna Perdana55 menit yang lalu

    Namanya Partai Demokrat tapi didaftarkan jadi hak milik, lalu "DEMOKRASI" seperti apa yang jadi pondasi? Katanya Demokrat? Kasian itu kalo didaftarkan jadi hak milik, anggotanya gimana? 🀣 demokrasi? Preett....

  • Ummu Izzati
    Ummu Izzati55 menit yang lalu

    Guru DeWa Pembohong bukannya bantenk monyonk puteh ya???

  • Andi Setiawan
    Andi Setiawan55 menit yang lalu

    MOHON DENSUS 88 SEGERA SERGAP DAN TANGKAP ORG INI SECEPATNYA....KLU PERLU EKSEKUSI LANGSUNG BILA ADA PERLAWANAN....SANGAT BERBAHAYA MANUSIA BUNGLON INI..!!!!!

  • benci koruptor
    benci koruptor55 menit yang lalu

    BUPATI LEMBATA TAK BERGUNA.BUPATI TUKANG KORUP.MASYARAKAT SELALU DI TINDAS PAK

  • Bella Sabrina
    Bella Sabrina56 menit yang lalu

    Astagfirullah... Kok malah guyu koen. Seneng yo Allah Murka

  • Reynold Simanjuntak
    Reynold Simanjuntak56 menit yang lalu

    Jijik lihat mulut tua bangka bau tanah pemboho g.cuih

  • benci koruptor
    benci koruptor56 menit yang lalu

    Tanah lembata di rampas oleh bupati lembata.tanah masyarakat sudah di rampas oleh bupati lembata pak

  • Henri Siahaan
    Henri Siahaan58 menit yang lalu

    Pengurus klb hrs gerak cepat secara hukum utk mengusir keluarga sby dr PD agar dpt maju kembali PD

  • Budi Budi
    Budi Budi58 menit yang lalu

    Tembak mati aja.

  • Hasan Husain Husain
    Hasan Husain Husain59 menit yang lalu

    Siapa tdk panik kalau kubu luntungan mengganggu terus de ngan segala cara untuk mencapai tujuan , tau malulah ditonton seluruh rakyat indonesia , sdh jelas2 pemerintah tolak tdk mrngakui, kenapa masi ke- daerah2 mempropaganda dgn memkai atribut partai , beda kalau kubu KLB sudah jadi pemenang dalam perkara PTUN, seharusnya saat ini malulah dulu bawa2 nama demokrat.

  • Dahlanmsyihab
    Dahlanmsyihab59 menit yang lalu

    Hematx klo sdh ditolak krn tdk memenuhi syarat AD ART tdk lg sbg PD tp sbg pribadi pribadi - sebab di tolak PD KLB itu & se mestix dilakukan gugutan lewat jalur hukum lebih dahulu spy tdk melanggar aturan, dan tdk boleh mengaku2 sbg PD lg. memang biasalah orang2 yg ber buat tdk betanggungjawab, cari jalan lain......yah banyak jalan me nuju roma.....jalani saja membo sankan diulang2 kata fitnah ( yg tdk beritika) ada kalimat santun lah ....?! apalagi pernah bersama dan sulut pada manajemen PD... dimanajemeni oleh anak2 Muda yg cerdas dan siap melakukan peruba han.......smg damai sll......slm

  • A M
    A M59 menit yang lalu

    Dasar manusia rakus dan raja mangkrak... Partai aja mau dibegal? Logika sederhana aja mana ada 1 org bisa mendirikan partai sebesar ini. Sdh pasti tdk bisa seorg diri dan bekerja seorg diri, pasti ada beberapa org atau kelompok untuk mendirikan sebuah partai, nah org2 ini yg menjadi cikal bakal jd para pendiri partai dan nama2 ini akan ditulis di AD/ART partai dan tdk bisa di ubah. Tp klo setelah partai ini berkembang menjadi besar trus tiba2 ada seseorg kader partai yg masih dipertanyakan kebenarannya dia ini pendiri atau bukan ini masih diperdebatkan dan secara tiba2 dia mendaftarkan hak paten partai ini sebagai milik pribadi pada bulan maret 2021 apa ini bukan begal namanya... Apa jd persiden 2 periode blm cukup? Sampe partai mau dimiliki secara pribadi jg. Kelihatan manusia prihatin bermental koruptor... Pasti penerusnya koruptor jg

  • Nurul Hidayat
    Nurul HidayatJam Yang lalu

    Ooh selamat berjuang dipengadilan untuk pak moldoko dan pak max sopacua.....

  • Romdoni Afriliandi
    Romdoni AfriliandiJam Yang lalu

    Semakin yakin.. JiKalau pemimpin demokrat adalah pemimpin yang baik, tidak mungkin ada demokrat kubu KLB. Semakin sengit situasinya, maka semakin menjelaskan kepada rakyat bahwa sebegitu jahatnya kubu SBY sampai membuat para tokoh demokrat kubu muldoko semakin melawan.

  • Asep Suwandi
    Asep SuwandiJam Yang lalu

    Gwe seh gak milih partai tp gwe milih orang yang dicalonkan

  • Nanda Iqbal
    Nanda IqbalJam Yang lalu

    Ak senang ama sby.. memang yg jelek2kan, mefitnah adalah orang2 yg tak berguna di partai demokrat, sebaliknya nanti kalo jokowi gk jadi prrsiden trus megawati sudah tiada pasti pdip gak menguasai lagi, jadilah nanti bisa seperti partai demokrat,banyak yg meninggalkan pdi akhirnya pecah

  • Christopher Adenan
    Christopher AdenanJam Yang lalu

    SBY sdh kadaluwarsa..

  • Devito Corleone
    Devito CorleoneJam Yang lalu

    Dr semua mantan presiden SBY yg paling buruk

  • Tuslim S
    Tuslim SJam Yang lalu

    Pemilih masih setia sama Demokrat AHY kalau gak percaya buktikan aja..

  • Suhono Mas
    Suhono MasJam Yang lalu

    Aduh...sebaiknya jaga lisan mu boss..ngaca pada diri sendiri...? Jangan karena anda mau cari jabatan/kedudukan..anda mencaci/menghujat orang....ketahuilah dirimu sendiri belum tentu lebih baik dari orang yang kau hujat.

  • Dwi Lestari
    Dwi LestariJam Yang lalu

    Kok ndak ada malunya yaaaa

  • Soepriadi Soetikno
    Soepriadi SoetiknoJam Yang lalu

    Klau muldoko mau ada partai milik pribadi/keluarga buat partai baru jgn ambil milik org .

  • NARI TAJI
    NARI TAJIJam Yang lalu

    Partai klg...

  • Tuser Elektro Purworejo
    Tuser Elektro PurworejoJam Yang lalu

    ya kan dari dulu itu parte emang milik keluarga

  • Yayah Suriah
    Yayah SuriahJam Yang lalu

    Wajar lah SBY mempatenkan hasil gagasan dia karna diluaran sana byk maling pingin partai Demokrat, bagus dn πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»sy taunya Demokrat ya SBY terus kenapa klo presiden SBY ada kurangnya waktu memimpin wajar lah kan dia bukan malaikat didunia ini ga ada pemimpin sempurna AHY calon presiden 2024 sy mendo'a kan semoga seperti ayahnya humanis amiin yra🀲🏻

  • Almadio Noltiga
    Almadio NoltigaJam Yang lalu

    Plat merah ( utk kendaraan milik pemerintah) Plat kuning ( utk kendaraan umum) Plat itam ( kendaraan pribadi)

  • Sh Sarumpaet
    Sh SarumpaetJam Yang lalu

    Tuan INDRA MAULANA ......... hebat !!! Ibarat Pemain Bola, ..... Tn Indra ..... adalah Kapten yang pintar/ cepat membagi Bola. Lalu ........... Go oooooooo lllll !!! Thank you, Tn Indra Maulana !!!

  • Rahman Sayo
    Rahman SayoJam Yang lalu

    HARUS DILANJUTKAN.. SPY SBY GK SE WENANG2... JADIKAN PARTAI MILIK KELUARGA... PADAHAL DIA BUKAN PENDIRI PARTAI... BAHKAN PENDIRI PARTAI MASIH PADA HIDUP KOK DIPECAT... SUNGGUH MENYAKITKAN....

  • Miftahol Arifin
    Miftahol ArifinJam Yang lalu

    apkh ada statemen lsg dr SBY yg mnyatakn bhw PD itu milik atau d patenkn sbg milik pribadi??? Jgn2 skenario utk mnjatuhkn SBY atau klgnya agr smua org tdk sk dn nyiyir ??

  • Kama Ruddin
    Kama RuddinJam Yang lalu

    AHY jinjikan pimpinan muda yg berfikiran kedepan.

  • Mango Mobile
    Mango MobileJam Yang lalu

    Ngocot semua bisanya kalau gk puas keluar dari partai gitu aja repot...rakyat dah muakk

  • Subagiyo Bungsu
    Subagiyo BungsuJam Yang lalu

    Ya takut lah ..kalau dirampok Muldoko...! Dia memang nggak tau Malu.Muldoko ini..!

  • Ukon Maoete
    Ukon MaoeteJam Yang lalu

    pak Hengki diam sdah ..ga usah ngegas toh masyarakat tau DEMOKRAT YA SBY ...bukan hengki apalgi max n jhoni aliennn

  • Saiful Haryanto
    Saiful HaryantoJam Yang lalu

    ganyang PKI

  • Nurmala Wahab
    Nurmala WahabJam Yang lalu

    Berjuang saja di PN & PTUN kalau nanti KLB menang militan Anas Ubaningrum untuk ke KLB rasanya kasus ini akan panjang namun kalau ada Pemalsuan Docmt terbukti dari kubu AHY Cekias siap2 saja jadi terpidana bagaimana kalau Ketum AHY masihkah yg ttp dukung AHY yg akan babas bungkas,.

  • erie TANDIWIJAYA
    erie TANDIWIJAYAJam Yang lalu

    Mau dihormati tapi kelakuannya ga patut..gimana jadinya.

  • Ronny Fadillah
    Ronny FadillahJam Yang lalu

    gaya nya.. orng pada pnik dia malah ketawa tawa. gk takut di ajab allah ya??

  • Mas Jenggot
    Mas JenggotJam Yang lalu

    pdip apa kabar?